Find Us On Social Media :

Benar-benar Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ternyata Gak Bisa Kelamaan Jomblo, Baru Putus Sore Malamnya Punya Pacar Lagi: Baru Maghrib Tadi

Raffi Ahmad Playboy pernah sore putus, malamnya sudah dapat pacar lagi.

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad?

Suami Nagita Slavina ini dulunya dikenal doyan gonta-ganti pacar.

Bahkan, melansir Grid.id, jika menilik ke belakang, Raffi Ahmad sempat lekat dengan julukan playboy kelas kakap lantaran kehebatannya meluluhkan hati para artis cantik.

Baca Juga: Sentil Ahok dan Raffi Ahmad, Rizieq Shihab yang Jadi Terdakwa Kasus Kerumunan Merasa Diperlakukan Tidak Adil: Mereka Tidak Ditahan Apa Karena Teman Presiden?

Sederet artis cantik diketahui sempat jadi pacarnya, di antaranya Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.

Dilansir dari GridHits.id, beberapa waktu lalu, terungkap sebuah fakta yang mengejutkan tentang playboy-nya Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad awalnya sedang bermain permainan 'Siapakah Aku' bersama para bintang OVJ yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 Official (26/3/2021).

Baca Juga: Singgung Sudah Bayar Denda Rp 50 Juta, Rizieq Shihab Senggol Raffi Ahmad Saat Ungkapkan Eksepsinya

Denny Cagur sebagai host membacakan sebuah fakta dan para bintang OVJ berusaha menebak fakta tersebut adalah fakta milik Raffi Ahmad, Billy Syahputra, atau Vicky Prasetyo.

Dalam game terebut terungkap, jika ternyata Raffi Ahmad pernah jomblo selama hanya beberapa jam.