Find Us On Social Media :

Hidupnya Makin Terpuruk Sampai Berpindah ke Pondok-pondok Pesantren, Kiwil Akui Tak Akan Pernah Berhenti Poligami Meski Sering Menangis Meratapi Nasibnya Kini

Kiwil dan Rohimah

Gridhot.ID - Kiwil memang baru saja ditinggalkan para istrinya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Kiwil baru saja beberapa waktu lalu bercerai dari Rohimah.

Tak hanya itu, Kiwil juga telah bercerai dengan Eva Belisima dan Meggy Wulandari.

Setelah bercerai dari ketiga istrinya, kehidupan komedian Kiwil dikabarkan tengah tersungkur lantaran terpaksa hidup terlunta-lunta tanpa arah tujuan.

Baca Juga: Ribut Besar Tak Ada Tahu-tahu Diusir dari Rumah, Terbongkar Riwayat Tanah yang Kini Jadi Kediaman Hotma Sitompul, Bams Eks Samson: Nenek Saya Kecewa Tanah Dia Diambil

Bahkan, ia juga harus berpindah-pindah lokasi untuk mencari tempat tinggal.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyke, hidup susah hingga mengungsi ke pondok-pondok pesantren terpaksa Kiwil jalani demi bisa menenangkan diri.

Kiwil bahkan mengaku tak menyangka bila kehidupannya kini berbanding terbalik dari masa jayanya ketika berpoligami dulu.

Gue juga sempat ngedrop ya kok bisa sampe begini banget hidup gue," ujar Kiwil dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Indosiar, (29/3/2021).

Baca Juga: Nikahi Pengusaha, Mantan Istri Kiwil, Meggy Wulandari Berlinang Air Mata Gara-gara Putri Tirinya: Masyaallah Kak Aura!

Kiwil bahkan tak menyangka hidupnya akan terpuruk seperti saat sekarang ini.

"Gue nggak nyangka sampai udah 3 minggu ini bolak-balik ke Cianjur, ke Bandung, ke Tasik, ke Garut, ke Subang, dari pondok ke pondok," sambungnya.