Find Us On Social Media :

Nekat Lakukan Hal Ekstrem Demi Konten, Remaja 14 tahun Ini Tewas Sia-sia Terlindas Truk, Warga: Tiap Malam Suka Nyegatin Truk

Ilustrasi truk

Gridhot.ID - Demi konten di media sosial, sekumpulan remaja lakukan aksi nekat mencoba berhentikan truk saat sedang melintas.

Tragisnya salah satu dari mereka meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa sekumpulan remaja nekat coba berhentikan truk yang sedang melintas baru-baru ini terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/3/2021) dini hari.

Baca Juga: Sempat Berani Cari Masalah dengan Dedy Corbuzier, Aldi Taher Nyatanya Pernah Terkapar Guling-guling Gara-gara Dijotosi Dewi Perssik di Muka Umum, Sang Pedangdut: Kejadian Itu Bukan Sekali!

Diketahui seorang anak berusia 14 tahun berinisial MH tewas seketika akibat terlindas saat berhentikan truk bersama teman-temannya yang saat itu sedang membuat konten video.

Video yang memperlihatkan cuplikan peristiwa sekumpulan remaja yang nekat coba berhentikan truk yang sedang melintas tersebut diunggah salah satunya oleh akun Instagram @kabartangsel.

Dalam video itu diketahui jika teman-temannya langsung kabur lari meninggalkan temannya yang terlindas.

Baca Juga: Tantang Rizky Febian Buktikan Titip Uang pada Mendiang Lina, Pihak Teddy Siap Berhadapan dengan Anak Sule di Polda: Jangan Asal Bicara, Itu Nggak Bisa

Melansir dari Kompas.com, menurut keterangan polisi, MH dan teman-temannya saat itu sedang berusaha menaiki truk bermuatan pasir yang melintas di Jalan Raya Siliwangi.

Truk yang sedang melaju kencang itu tidak bisa direm secara mendadak, sehingga terjadilah insiden maut tersebut, ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna.