Find Us On Social Media :

Mobil Paspampres Terpantau di Lokasi Nikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Prabowo Hingga Jokowi Digadang Jadi Saksi, Sosok Ini yang Akan Wakili Keluarga Mempelai Lelaki

Area Hotel Dijaga Ketat Paspampres, Presiden Jokowi dan Prabowo Digadang-gadang Bakal Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel, Benarkah?

GridHot.ID - Dalam hitungan jam, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Seperti dikutip Tribunnews.com, Aurel dan Atta akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) hari ini.

Sempat berencana menggelar pernikahan di Masjid Istiqlal, keduanya rupanya akan menikah di Hotel Raffles Jakarta, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah selesai mengurus berkas pernikahannya menjelang pelaksanaan akad nikahnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengurus berkas pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan.

 Baca Juga: Terhalang Kondisi Tak Bisa Dampingi Putranya Menikah, Begini Curhat Pilu Orang Tua Atta Halilintar Menjelang Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Dari keterangan berkas pernikahan itu terlihat, rencananya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikahnya di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Nasrulah, membenarkan informasi tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memasukan berkas numpang nikah mereka ke KUA Setiabudi, Selasa (30/3/2021).

"Rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah sudah terdaftar di KUA Setiabudi," kata Nasrulah di kantornya, Kamis (1/4/2021).

Perwakilan keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengantarkan berkas numpang nikah ke KUA Setiabudi.

 Baca Juga: Sebut Bakal Miliki 5 Orang Tua, Atta Halilintar Disentil Netizen Lantaran Tak Anggap Raul Lemos: Ntar Jadi Boomerang Lagi Kalo Nggak Ditulis 6