Find Us On Social Media :

Tak Naik Pelaminan dengan Cut Tari, Thomas Djorghi Ngaku Istri Richard Kevin Akan Selalu di Hati: Kalau Menikah Belum Tentu Bisa se-Happy Sekarang

Jelas-jelas Akui Sayang pada Cut Tari, Thomas Djorghi Akirnya Ungkap Alasan Tak Bisa Jalin Hubungan Serius dengan Sang Aktris, Padahal Sangat Lengket Bak Perangko

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal sosok satu ini.

Ya, Thomas Djorghi, Kakak Sultan Djorghi sekaligus seorang model dan penyanyi Tanah Air ini telah lama malang melintang di dunia hiburan.

Meski terlihat masih tampan, segar, dan sehat, siapa sangka bahwa pria ini sudah berusia 51 tahun, seperti dikutip Grid.ID.

Sehingga tak heran jika gerak-geriknya mendapat perhatian dari netizen, tak terkecuali dirinya yang masih betah membujang di usianya yang tak lagi muda.

 Baca Juga: Sudah Tonton Video Syur Ariel Noah dengan Cut Tari dan Luna Maya, Begini Kesaksian Sarah Amalia di Persidangan, Ternyata Ada 30 File Panas yang Dikuliti Habis-habisan

Dikutip Nova.id dalam kanal YouTube Melinda Channel pada Senin (29/03) lalu, Thomas Djorghi membeberkan soal kesendiriannya.

Mengaku pada Vena Melinda, Thomas Djorghi menyebut jika dirinya bahagia dengan keadaannya yang sekarang. Walau begitu, ia juga mengakui bahwa dirinya terkadang dilanda kesepian.

"Banyak yang tanya lho ini Thomas, kenapa masih betah sendirian? Apa memang sudah happy banget dengan dirinya sendiri ini?" tanya Venna Melinda.

"Betul. Aku tuh happy dengan keadaan sekarang."

 Baca Juga: Jadi Dalang di balik Penyebaran Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari, Sosok Ini Masih Bebas Berkeliaran, Dituding Kebal Hukum Karena Jabatan Strategis Orang Tuanya, Benarkah?

"Aku takut, kalau menikah nanti belum tentu bisa se-happy sekarang," tambahnya.

"Dan kalau aku belum siap untuk komitmen dengan seseorang, lebih baik jangan.