Find Us On Social Media :

Kecantikannya Jadi Pedang Bermata Dua, Karier Tentara Asal Rusia Ini Hancur Seketika, Padahal Paras Cantik dan Statusnya Sebagai Pasukan Elit Pengawal Vladimir Putin Sempat Jadi Sorotan Dunia

Anna Khramtsova

Gridhot.ID Sosok Anna Khramtsova pada 2019 lalu sempat menjadi perhatian dunia.

Mengutip serambinews.com, penyebabnya karena parasnya yang cantik, dan statusnya sebagai pasukan elit pengawal nasional Vladimir Putin.

Anna Khramtsova adalah bagian dari unit militer pilihan tangan yang melapor langsung kepada pemimpin Kremlin.

Baca Juga: Dijuluki Ratu Kecantikan Militer Rusia, Tentara Pasukan Elit Pengawal Vladimir Putin Ini Justru Dipecat, Hal Sepele Ini Jadi Penyebabnya

Wanita berambut pirang ini telah melayani dengan sejatanya dalam Garda Nasional Rusia berkekuatan 340.000 orang yang didirikan oleh Putin.

Menurut Daily Mirror pada 2019 lalu, dia juga pernah memenangkan kontes kecantikan dan mengalahkan 60.000 wanita penjaga di Rusia.

Ia mengatakan, harus melawan seksisme dalam perannya, dan memutuskan ikut kontes tersebut setelah dipaksa oleh rekan-rekannya.

Baca Juga: Niatnya Diundang untuk Latih Prajurit Kopassus, Master Karate Jepang Ini Justru KO di Tangan Pelatih Silat Indonesia, Baru Beberapa Jurus Langsung Tumbang

"Aku mendengar lelucon lama tentang wanita pirang yang bertugas, namun aku mengabaikannya dan melayani dengan caraku," katanya dikutip dari Intisari Online.