Find Us On Social Media :

3 Tahun Cerai Usai Suami dan Keempat Buah Hatinya Direbut Pelakor, Erlita Dewi Bak Disambar Petir Syok Dapat Kabar Anak Sulungnya Meninggal, Temukan Kejanggalan dengan Fakta-fakta Berikut!

Hotman Paris siap bantu usut kematian anak Erlita Dewi

Gridhot.ID - Seorang wanita bernama Erlita Dewi belakangan ini menjadi pusat perhatian netizen.

Melansir dari Suar.ID, sebelumnya, Erlita viral setelah suaminya direbut pelakor, yang disebut-sebut adalah sosok teman dekatnya.

Tak sampai di situ, hak asuh anak jatuh ternyata jatuh di tangan mantan suami yang telah menikah lagi.

Baca Juga: Beskap dan Kebaya Merah Percantik Diri, Begini Tampang Maudy Koesnaedi Saat Pernikahan dengan Suami, Putra Semata Wayangnya Kini Salip Tinggi Sang Mami

Mirisnya, ia sulit untuk menemui ke-4 anaknya yang dibesarkan oleh pelakor.

Erlita Dewi mengaku menjalani dengan sabar sambil tetap berusaha mengumpulkan uang dengan harapan dapat membawa anaknya kembali.

Tiga tahun usai bercerai, bak disambar petir di pagi hari, Erlita mendapat kabar duka bahwa anak pertamanya meninggal dunia.

Baca Juga: Sambil Berlinang Air Mata, Nagita Slavina Video Call Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang Baru Dikaruniai Anak Pertama, Istri Raffi Ahmad: Kenapa Gue Jadi Nangis Gini?

Saat itu Erlita Dewi berada di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Sedangkan putrinya bersama mantan suami berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

Erlita Dewi mengaku mencium kejanggalan pada kematian putrinya, dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Polres Sidoarjo.

Sementara itu di sisi lain, ayah kandung AP, Agung Wahyudi Rahardi ikut angkat bicara.

Berikut rangkuman fakta selengkapnya seperti dikabarkan Surya.co.id