Find Us On Social Media :

Belum Selesai dengan Kelicikan Elsa, Fans Ikatan Cinta Bakal Makin Emosi dengan Karakter Baru, Ini Dia Sosoknya yang Siap Jegal Usaha Aldebaran

Foto keluarga Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan Cinta yang bikin baper penonton.

Gridhot.ID - Ikatan Cinta sepertinya tidak makin kendor meski sudah berjalan dengan panjang.

Dikutip Gridhot dari laman Wikipedianya, Ikatan Cinta sudah mengudara sejak 19 Oktober 2020.

Sejak saat itu pula Ikatan Cinta terus memberikan kisah-kisah penuh emosi untuk para penggemarnya.

Kini sinetron Ikatan Cinta makin bikin emosi para penggemar lantaran munculnya teman Elsa.

Padahal kelicikan Elsa soal pembunuhan Roy sudah hampir terungkap.

Baca Juga: Disiarkan TV Nasional, Intip Detik-detik Momen Dramatis Mahkota Juara Mrs Sri Lanka 2021 Direbut Paksa Karena Status Janda, De Silva Terluka dan Menanggung Malu

Dikutip Gridhot dari Serambi news, pemain baru Ikatan Cinta yang ditelepon Elsa datang untuk bercerita jika Elsa hamil bukan anak Roy.

Rendi Jhon Pratama, pemeran cowok songong dan arogan akan membantu Elsa dan menjegal usaha Aldebaran menemukan titik terang misteri kematian Roy.

Kemunculan karakter baru pada sinetron Ikatan Cinta yang angkuh dan menyebalkan ini menjadikan pria ini musuh baru para penggemar Ikatan Cinta.

Betapa tidak, penampilannya bermula dengan watak sombong pada episode 228, Selasa (6/4/2021) amat mengagetkan penonton.

Pasalnya, lelaki bermobil mewah ini bertindak tidak sopan dengan minta maaf secara terpaksa di hadapan Surya (Surya Saputra) yang nyaris korban tabrakannya.

Baca Juga: Kedatangannya Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah Berbuntut Kontroversi, Kado Khusus dari Jokowi Ternyata Tak Banyak Disadari, Atta Halilintar Langsung Kegirangan: Ada dari Bu Iriana!