Find Us On Social Media :

Tinggal di Gang Kecil, Abah Popon yang Disebut-sebut Guru Ilmu Kebal Terduga Teroris Ternyata Bukan Tokoh Fiktif, Ini Sosoknya yang Sering Kali Didatangi Pejabat TNI-Polri dan Tokoh Penting Sejak Tahun 1980

Bah Popon atau Ahmad Dimyati yang disebut terduga teroris untuk belajar ilmu kebal

GridHot.ID - Sosok Abah Popon kini menjadi perbincangan.

Pasalnya, seorang terduga teroris mengaku belajar ilmu kebal darinya. Benarkah?

Melansir Tribunnews.com, Abah Popon merupakan pria 69 tahun yang tinggal di gang kecil.

Ia pun merasa difitnah atas pernyataan tersebut.

Baca Juga: Modal VPN dan Bahan Bacaan di Blog-blog Internet, Zulaimi Akhirnya Bongkar Alasannya Terjerumus Terorisme dan Jadi Perakit Bom: Saya Ingin Menegakkan Keadilan...

Abah Popon atau Bah Popon itu benar-benar ada di Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah beberapa hari mencari informasi, sosok Bah Popon ternyata benar berdomisili di Kampung Ciheulanghilir RT 02/08 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sosok Bah Popon menjadi perbincangan masyarakat, setelah video seorang teruduga teroris mengaku belajar ilmu kebal darinya yang berasal dari Sukabumi tersebar disejumlah flatprom media sosial, Rabu (7/4/2021).

Dilansir dari TribunJakarta.com, nama Abah Popon yang selama ini misterius ternyata bukan tokoh fiktif.

Baca Juga: Dihantarkan Langsung Staf Khusus Presiden ke Rumah, Istri Terduga Teroris yang Terlilit Hutang Usai Ditinggal Suaminya 'Jihad' Dapat Bantuan dari Jokowi, Berikut Fakta-faktanya!

Nama Abah Popon di Sukabumi mencuat setelah adanya pernyataan dari terduga teroris yang ditangkap Densus 88.

Sosok Abah Popon asal Sukabumi, Jawa Barat disebut para terduga teroris sebagai tempatnya meminta ilmu kebal sebelum beraksi.