Find Us On Social Media :

Suaranya Sampai Bergetar, Hotman Paris Hampir Nangis Dengar Cerita Desiree Tarigan yang Mengaku Pisah Kamar Saat Malam Pertama dengan Hotma Sitompul: Istri Konglomerat Tempat Tidurnya Kasur Lipat...

Hotman Paris, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Gridhot.ID - Kasus masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan hingga kini belum mereda sama sekali.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, hal ini bermula dari kemunculan Desiree Tarigan bersama Hotman Paris selaku kuasa hukumnya yang menceritakan terkait prahara rumah tangganya selama ini.

Setelah sekian lama keduanya saling melempar pembelaan dan fakta, kini terdapat pengakuan dari Desiree Tarigan mengenai malam pertamanya yang berpisah kamar dengan Hotma Sitompul.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, pengacara kondang Hotman Paris merasa iba atas kondisi Desiree Tarigan saat malam pertama pisah kamar dengan Hotma Sitompul.

Hotman Paris bahkan ingin menangis ketika mengetahui cerita tersebut.

Hal ini diungkapkan Hotman Paris sebagai pengacara Desiree Tarigan setelah melaporkan Hotma Sitompul ke polisi.

Baca Juga: Terlilit Utang Karena Ketagihan Ikut-ikutan Forex, Oknum Pegawai KPK Curi Barang Bukti Emas 1,9 Kilogram, Aksi Liciknya Terbongkar Gara-gara Hal Ini

Dilansir TribunJakarta dari Kh Infotaiment pada Kamis (8/4), Hotman Paris menjelaskan, mereka telah berpisah kamar sejak Agustus 2020 lalu.

"Saya hampir menangis ketika dia bercerita malam pertama mereka pisah kamar, dia tak ada tempat tidur permanen," papar Hotman Paris seraya suara bergetar.

Dengan kondisi demikian, Desiree Tarigan terpaksa tidur di kasur lipat.

"Istri "konglomerat" tempat tidurnya kasur lipat. Setelah itu dia beli tempat tidur sendiri. Bayangkan," jelas Hotman Paris.

Selain itu, dikatakan Desiree Tarigan jika Hotma Sitompul mengambil mobil ibundanya dan menyerobot tanah.