Find Us On Social Media :

Kembali Tampil Setelah Bungkam Masalah Kasus Perselingkuhan, Nissa Sabyan Disebut Pakar Tak Punya Ekspresi Takut Bahkan Malu Sama Sekali, Ahli: Tidak Ada Penghakiman...

Nissa Sabyan

Gridhot.ID - Nissa Sabyan hingga detik ini masih terus bungkam terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Nissa Sabyan disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus hingga menyebabkan perceraian.

Usai digoyang isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya sendiri, Ayus, Nissa Sabyan lagi-lagi dihantam kabar kurang sedap.

Kabar ini bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan wanita mirip dirinya mengelus-elus perutnya bak sedang hamil.

Alhasil, publik berbondong-bondong menuding wanita bernama asli Khoirunnisa itu tengah berbadan dua.

Baca Juga: Harta Cuma Titipan Tuhan, Andre Taulany Ngaku Pernah Ngutang Demi Tebus Biaya Rumah Sakit, Sosok Inilah yang Jadi Penyelamat 'Sultan Bintaro'

Tak pelak, wartawan pun menyerbu kediaman sang vokalis yang berlokasi Jatiwaringin, Jakarta Timur untuk mencari tahu kebenarannya.

Terlebih lagi, Ayus baru saja resmi bercerai dari istrinya, Ririe Fairus usai Pengadilan Agama Jakarta Utara menjatuhkan putusan pada 24 Maret 2021.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, lama menghilang dari muka umum, Nissa Sabyan baru-baru ini kepergok telah kembali eksis di atas panggung.

Seperti terekam dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Dalam cuplikan itu tampak Nissa Sabyan mendendangkan lagu melayangkan tawa yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Nempel Terus Main Bareng, Kakak Sepupu Jan Ethes dari Keluarga Selvi Ananda Ini Curi Perhatian Karena Parasnya yang Menggemaskan, Intip Kedekatannya dengan Sang Cucu Presiden