Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Merinding Dengar Cerita Anang Hermansyah Saat Lagi Miskin-miskinnya Usai Cerai dengan Krisdayanti, Suami Ashanty: Aku Cuma Pegang Duit Rp 10 Juta, Itu Masa Terberat!

Momen Anang Hermansyah, Aurel dan Ashanty berpose sebelum melakukan prosesi siraman, Jumat (19/3/2021)

Gridhot.ID - Anang Hermansyah baru saja melepas putrinya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Aurel Hermansyah telah resmi dipersunting Atta Halilintar.

Kini Anang Hermansyah sudah berbahagia melepaskan putrinya ke pria pilihannya dan Anang sendiri kembali fokus mengurus keluarga kecilnya bersama Ashanty.

Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah memang diketahui pernah menikah dengan Krisdayanti.

Namun nahas, meski sudah 13 tahun lamanya mengarungi bahtera rumah tangga KD sapaan akrab Krisdayanti dan Anang memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Berani Disumpah Atas Pengakuannya Disekap dan Dianiaya, Irni ART Desiree Tarigan Bongkar Sifat Asli Ibunda Bams: Kita Dijadikan Burung...

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, perpisahan keduanya bahkan diwarnai banyak isu yang beredar, salah satunya yakni tentang hadirnya orang ketiga.

Kini keduanya telah menjalani hidup dengan pasangan masing-masing.

Namun, baru-baru ini Anang tiba-tiba diingatkan dengan kisah masa sulitnya oleh Raffi Ahmad saat Sultan Andara itu mengunjungi rumah mewahnya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Raffi berjudul 'RAFFI PENASARAN KENAPA ANANG MAU JUAL RUMAH 30 MILIAR!! ADA MASALAH APA SEBENERNYA??!!'.

Dalam unggahan itu, Raffi mengungkapkan kekagumannnya kepada Anang yang sanggup bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Tenggorokannya Gatal hingga Ada Ruam Merah di Wajahnya, Maia Estianty Kabarkan Terkena Covid-19 Kedua Kalinya Gara-gara Lakukan Ini, Istri Irwan Mussry: Jangan Disepelekan!