Find Us On Social Media :

Tak Ada Jalur Damai, Yuyun Sukawati Angkat Kaki Pindah Rumah Sampai Ganti Nomor Telepon Demi Menjauh dari Fajar Umbara: Aku Belum Bisa Tidur Nyenyak, Takut Dianiaya Lagi...

Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengaku mendapat tindakan kekerasan rumah tangga dari suaminya, Fajar Umbara. Bahkan, sejak awal tahun pernikahannya, tahun 2019, dia sudah dianiaya oleh suaminya ini baik dalam bentuk fisik dan verbal.

Gridhot.ID - Yuyun Sukawati kini sedang berjuang untuk mencari keadilan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, Ririn Sukawati akui tak ingin menempuh jalur damai sama sekali dan ingin segera memenjarakan suaminya yang menganiaya dirinya serta anaknya.

Kini pemain sinetron Yuyun Sukawati pindah tempat tinggal setelah khawatir dan takut didatangi Fajar Umbara.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Yuyun Sukawati meninggalkan apartemen di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, sekaligus untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Diambil Alih Jokowi dari Genggaman Keluarga Cendana, TMII disebut Selalu Rugi Sampai Rp 50 Miliar Tiap Tahun, Moeldoko: Kasihan Yayasan Harapan Kita...

Yuyun Sukawati menghindari hal yang tidak diinginkan yang mungkin saja akan dilakukan Fajar Umbara.

"Aku sudah pindah tempat tinggal setelah Fajar menganiaya anak saya pada 23 Maret 2021," kata Yuyun Sukawati kepada Wartakotalive.com, Sabtu (10/4/2021).

Yuyun Sukawati merahasiakan tempatnya tinggal saat ini.

Yuyun Sukawati juga dapat perlindungan dari pengacaranya untuk mengantisipasi kembalinya peristiwa tindak kekerasan dan penganiayaan Fajar Umbara.

Baca Juga: Tegaskan Statusnya Jadi Permaisuri Andara, Nagita Slavina Tak Tanggung-tanggung Beri Kado Cincin Berlian hingga Buat Zaskia Sungkar Kegirangan, Istri Irwansyah: Gue Hamil Tiap Tahun Kalau Gitu

"Walau sudah tidak di apartemen, aku belum bisa tidur nyenyak," ucap Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati merasa khawatir jika sewaktu-waktu Fajar Umbara mencarinya.