Find Us On Social Media :

Senggol Hotma Sitompul, Hotman Paris: Bicaralah Secara Dewasa, Aib Jangan Dibuka-buka

Desiree Tarigan ditemani anak-anaknya dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris saat mendatangi Komas Perlindungan Perempuan

Gridhot.ID - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum mendingin sama sekali.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Hotman Paris yang berlaku sebagai kuasa hukum kini juga ikut terseret prahara tersebut.

Baik pihak Desiree maupun pihak Hotma terus memberikan sanggahan atas berita yang selama ini beredar.

Awalnya, Desiree mengaku diusir tanpa penjelasan oleh sang suami, namun penjelasannya justru ditepis oleh Hotma.

Baca Juga: 73 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga Kerajaan Buckingham, Rupanya Pangeran Philip Pernah Marah Besar hingga Buat Ratu Elizabeth II Menangis, Ini yang Jadi Pemicunya!

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, melalui pengacaranya, bapak tiri Bams Eks Samsons itu mengaku sudah berada di puncak amarah karena perilaku Desiree.

Menurut Hotma, Desiree menyepelekan himbauannya untuk tidak berkomunikasi dengan sosok pria yang dikabarkan dekat dengannya.

Bersama Hotman Paris selaku kuasa hukumnya, Desiree mengadukan kondisi yang ia alami saat ini ke Komnas Perlindungan Perempuan.

"Jadi kita menceritakan apa yang dialami klien kita secara keseluruhan, dari A-Z. Contohnya kita mengajukan pada tanggal 7 Februari klien kita diusir. Dan juga hak-hak Ibu Desiree dirampas," jelas tim kuasa hukum Desiree, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga: Dianggap ATM Berjalan oleh Keluarga Sendiri, Ayu Ting Ting Disindir-sindir Ibunya Saat Tak Bekerja, Umi Kalsum: Lu Nyantai Aja, Udah Kaya Lu?

Dalam hal ini, Desiree kehilangan hak untuk tinggal di kediaman yang telah ia huni bersama Hotma selama puluhan tahun.

Tak hanya itu, kendaraan pribadi yang diberikan Hotma untuknya bahkan kendaraan milik sang ibunda juga turut ditarik.