Find Us On Social Media :

Yakin Ingin Suaminya Dipenjara, Yuyun Sukawati: Saya Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Fajar Umbara dan Yuyun Sukawati

Gridhot.ID - Yuyun Sukawati kini terus berjuang terkait kasus KDRT yang dialaminya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Yuyun Sukawati baru-baru ini menyampaikan kalau dirinya dan anaknya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Fajar Umbara.

Kini Yuyun Sukawati mulai masuk ke babak selanjutnya untuk menindaklanjuti kasus ini.

Aktris Yuyun Sukawati menanggapi pemeriksaan yang telah dijalani suami, Fajar Umbara, atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), di Polres Metro Tangerang Selatan, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Tak Sembarangan Ganti Nama Jalan Tol Jakarta Cikampek, Jokowi Ternyata Punya Hubungan Luar Biasa dengan Sheikh Mohamed Bin Zayed, Luhut: Ini Adalah Deal Terbesar dalam Sejarah Indonesia

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, menanggapi panggilan polisi atas Fajar Umbara tersebut, Yuyun Sukawati ingin sang sutradara bertanggung jawab atas perbuatannya.

Yuyun sendiri berharap Fajar Umbara menanggung semua kekerasaan yang diduga dilakukan padanya dan anak, HAW, sekalipun harus masuk penjara.

"Saya cuma mau anak saya yang di bawah umur dapat keadilan dan saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan apa yang dia perbuat," kata Yuyun saat dihubungi, Senin (12/4/2021).

"Musti gentleman tanggung resiko hukumannya, untuk masuk bui," ungkapnya menambahakan.

Baca Juga: Sebelum Ajal Menjemput, Hidup Artis 3 Zaman Ini Bikin Elus Dada, Cuma Makan Nasi Garam dan Kerap Utang di Warung, Kini Rumah Peninggalannya Malah Jadi Rebutan Anak-anaknya, Begini Kisah Hidupnya yang Tragis

Sebelumnya, Fajar Umbara memenuhi panggilan pertama di Polres Tangerang Selatan, Banten.

Pemanggilan Fajar Umbara terkait laporan Yuyun Sukawati atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami terhadap putranya, HAW.