Find Us On Social Media :

Bosnya Dihujat Seantero Negeri Demi Masuk TV Lagi, Mie Ayam Aldi Taher Justru Dapat Pujian Setinggi Langit dari Youtuber Kuliner: Masaknya dengan Sempurna Banget!

Mie Ayam Aldi Taher

Gridhot.ID - Aldi Taher memang sedang gencar-gencarnya dihujat sana-sini.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Aldi Taher memang akhir-akhir ini sering asal nimbrung ke masalah orang lain agar dirinya diperhatikan.

Alhasil mantan suami Dewi Perssik tersebut langsung jadi bahan perbincangan netizen gegara aksi-aksinya.

Yang paling terbaru, Aldi bahkan sempat melontarkan ingin mengajak menikah Nissa Sabyan dan menyanyikan lagu semangat untuk sang vokalis Sabyan Gambus tersebut di media sosial.

Tak cukup sampai di situ, sebelumnya dirinya juga sempat mengaku sebagai ustaz hingga mengeluarkan fatwa pansos tak haram.

Baca Juga: Cemburu Lihat Nagita Slavinaa Ngomong Kangen ke Sule, Nathalie Holscher Langsung Alihkan Pembicaraan: Sudah Rapi Banget Rumahnya...

Belum lagi, Aldi juga kerap ikut nimbrung menandai akun Instagram artis seperti Raffi Ahmad bahkan mengedit suara suami Nagita Slavina untuk keperluan kampanye.

Gegara hal tersebut, Raffi pun sempat dibuat kesal hingga hampir memblok akun Aldi namun akhirnya batal dilakukannya.

Sementara itu, terlepas dari kontroversi yang menyelimuti namanya, sosok Aldi Taher ternyata cukup ulet dalam berbisnis.

Ya, semenjak jarang muncul di televisi hingga idap kanker kelenjar getah bening stadium 2 yang akhirnya sembuh, Aldi Taher makin rajin banting setir.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Aldi Taher diketahui sampai menjalankan 3 bisnis mulai dari parfume, jual mie ayam, hingga sate taichan.

Baca Juga: Biasa Bikin Lawan Bicaranya Mati Kutu, Siapa Sangka Najwa Shihab Penggila Konser Garis Keras? Intip Kisah Nekatnya Tonton Sang Idola hingga Terbang ke Luar Negeri