Find Us On Social Media :

Kenang Masa-masa Susah, Anang Hermanysah Lantang Sebut Mereka yang Penghasilannya Rp 100.000 Per Bulan Sama Pusingnya dengan yang Rp 100 Miliar: Kita Nggak Ada yang Beda!

Inilah Ruko Kecil yang Ditinggali Anang Hermansyah dan Kedua Anaknya Setelah Ditinggal Krisdayanti.

Gridhot.ID - Anang Hermansyah memang menjadi salah satu sosok musisi yang sangat terkenal di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Anang pernah menceritakan kalau dirinya sempat merasakan hidup susah meski karir bermusiknya baik.

Kini dirinya menceritakan lagi pelajaran yang dia dapat dari masa-masa itu.

Baca Juga: Sebut Habib Bahar Lontarkan Teriakan untuk Bunuh Driver Taksi Online yang Dipukulnya, Saksi Ini Kena Semprot Sang Terdakwa: Bohong Kamu!

Penyanyi Anang Hermansyah menuturkan bagaimana dia dan Ashanty mendidik anak-anak agar tidak terlena dengan pujian dan ketenaran publik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, setelah mendapatkan pertanyaan, Anang menegaskan bahwa pada hakikatnya semua permasalahan mendidik anak itu dialami oleh setiap orangtua.

"Ya karena hidup kita, kita anggap gini, sebetulnya semua profesi memiliki pusing-pusing yang sama, cuma value-nya yang beda-beda. Orang yang pusing dengan penghasilan satu bulan Rp 100.000 dengan orang yang berpenghasilan satu bulan Rp 100 miliar, itu pusingnya sama," kata Anang seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Dulu Pertanyakan Kehamilan Nadya Mustika yang Terlalu Dekat dengan Pernikahan, Rizki DA Kini Disemprot Netizen Karena Paras Anaknya: Siapa Kemaren yang Gak Ngakuin Hayo Ngaku

Anang menggarisbawahi, yang menjadi perbedaan bagaimana setiap orang mengelola permasalahan tersebut dengan baik.

Dengan kata lain, bagaimana Anang serta Ashanty mendidik Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah dengan baik.

"Pada saat sakit kuku, sakit kukunya sama, tidak ada yang beda. Cuma, cara me-manage masalahnya saja yang berbeda. Kalau mengerti semua itu sama, ya kita enggak ada yang beda," kata Anang Hermansyah.

Baca Juga: Cemburu Lihat Nagita Slavinaa Ngomong Kangen ke Sule, Nathalie Holscher Langsung Alihkan Pembicaraan: Sudah Rapi Banget Rumahnya...