Find Us On Social Media :

Dipidanakan Wali Kota Bogor, Rizieq Shihab Ungkit Dirinya yang Berjasa Menangkan Bima Arya ke Kursi Pemerintahan: Saya yang Merestui!

Habib Rizieq Shihab

Gridhot.ID - Kasus hasil tes swab palsu yang menjerat Rizieq Shihab makin panas bergulir.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Bima Arya mengakui kalau dirinya mempidanakan Rizieq Shihab dengan alasan untuk melindungi rakyat Bogor semata.

Kini Bima Arya justru mendapat sindiran dari Rizieq Shihab.

Mantan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyindir Wali Kota Bogor Bima Arya saat dipertemukan di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Di Hadapan Muka Anaknya, Abdul Rozak Akui yang Paling Kebelet Buat Ayu Ting Ting Jadi Artis Demi Penuhi Hasrat Pribadinya: Karena Ayah Seneng!

Keduanya dipertemukan dalam sidang lanjutan atas kasus tes usap palsu di Rumah Sakit UMMI, Bogor.

Dilansir Gridhot dari Kompas.com, Rizieq mempertanyakan alasan Bima Arya menggunakan pendekatan pidana alih-alih pendekatan kekeluargaan dalam kasus tersebut.

Merasa berjasa

Rizieq menyebutkan bahwa dirinya merupakan guru dari Habib Mahdi Assegaf, pendukung nomor satu Bima Arya dalam Pilkada Kota Bogor.

Baca Juga: Dulu Diremehkan Tetangga Sampai Dikira Beban Keluarga, Briptu Tivany Agustin Buktikan Mampu Angkat Derajat Ibunya Meski Dahulu Berpenampilan Tatoan dan Tindikan: Pikiranku Cuma Main...

"Anda mengenal habib Mahdi Assegaf? Habib Mahdi sangat dekat dengan Anda bahkan pendukung utama anda pada saat pemilihan Wali Kota Bogor dan saya yang merestui karena saya gurunya," ucap Rizieq dalam persidangan.

Dengan begitu, Rizieq merasa memiliki kedekatan dengan Bima Arya sehingga kasus ini sebenarnya bisa diselesaikan secara damai.