Find Us On Social Media :

Percepat Kepulangannya ke Indonesia Demi Sambut Permintaan Mediasi Dr Richard Lee, Kartika Putri Justru Dibuat Kecewa dan Makan Hati: Saya Merasa Dipermainkan!

Percepat Kepulangannya ke Indonesia Demi Sambut Permintaan Mediasi Dr Richard Lee, Kartika Putri Justru Dibuat Kecewa dan Makan Hati

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee semakin memanas.

Bahkan prosesnya pun masih terus berjalan.

Kabar terbarunya, Kartika Putri disebut kecewa tak terima dengan ketidakhadiran dr Richar Lee di sidang mediasi kali ini.

Menurut Kartika, ini adalah kali ketiga dr Richard tak hadir di sidang mediasi.

 Baca Juga: Polemik Kartika Putri dan Dokter Kecantikan Soal Krim 'Abal-abal', Netizen Geram dengan Pernyataan Istri Habib Usman: Jangan Percaya Sama yang Diendors Karput!

Padahal mediasi pada tanggal 14 April 2021 ini, pihak dari pengacara dr Richard yang memintanya.

"Banyak yang tanya kasusnya sampai dimana, dari Perkap Kapolri mewajibkan adanya mediasi, jadi biar tidak sampai simpang siur, jangan sampai nanti isunya saya yang meminta dan sebagainya," ujar Kartika Putri dikutip GridHot.ID dari Youtube Star Story, Rabu (14/4/2021).

"Ini sudah yang ketiga kalinya, yang pertama dijadwalkan pihak kepolisian tapi beliau (dr Richard) tidak hadir, yang kedua juga tidak hadir tanpa kabar kalau tidak salah, lalu yag ketiga, saya atas permintaan dari pihak terlapor.

Jadi tanggal 8 pihak terlapor meminta mediasi di tanggal 14," lanjut Kartika.

 Baca Juga: Ngaku Hatinya Nyesek Tak Karuan Kala Anak dan Keluarganya Turut Dibully Habis-habisan, Kartika Putri Beranikan Speak Up, Richard Lee Justru Tulis Ini di Media Sosial

Karena menghargai itikad baik dari kubu lawannya, Kartika pun mengiyakan dan memberikan kesempatan.