Find Us On Social Media :

Beradu Peran Sangat Epic dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta , Putra Surya Saputra Sampai Miliki Panggilan Khusus untuk Pemeran Andin Ini: Paling Pintar Itu Anak

Beradu Peran Sangat Epic di Sinetron Ikatan Cinta dengan Amanda Manopo, Putra Surya Saputra Sampai Miliki Panggilan Khusus untuk Pemeran Andin Ini: Paling Pintar Itu Anak

GridHot.ID - Nama Surya Saputra kini semakin moncer berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron itu, Surya berperan sebagai ayah dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Seperti dikutip Tribunnewsmaker.com, sinetron yang dibintangi Surya Saputra bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu tayang setiap hari alias stripping.

 Baca Juga: Pagi Buta Kamarnya Diketok dan Dimasuki Orang Tak Dikenal, Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet di Lokasi Syuting Ikatan Cinta: Sumpah Beneran!

Maka tak heran jika anak laki-laki Surya Saputra sampai memiliki panggilan khusus untuk pemeran uatamanya, Amanda Manopo pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Panggilan tersebut muncul karena Bimasena turut menyaksikan akting sang ayah yang juga membintangi sinetron tersebut melalui televisi.

"Kalau panggilan buat Amanda bukan Andin, 'aku merindu'," ujar Surya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

 Baca Juga: Keceplosan Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Arya Saloka Ternyata Pernah Marah Besar pada Putri Anne Gara-gara Ini: Sama-sama Panas

Ternyata Bimasena membuat panggilan tersebut berdasarkan penggalan lirik dari soundtrack Ikatan Cinta berujudul "Tanpa Batas Waktu".

"Karena setiap muncul tuh kan setelah iklan, mukanya Amanda, terus 'aku merindu'.

Nah Bima bilang ini aku merindu, aku merindu," tutur Surya Saputra.

 Baca Juga: Kokoh Tayang Terus Meski Sudah Ratusan Episode, Sinetron Ikatan Cinta Kini Pecahkan Rekor Audiens Share Nasional Tertinggi, Segini Skornya Sampai Tercatat di MURI