Find Us On Social Media :

Kokoh Tayang Terus Meski Sudah Ratusan Episode, Sinetron Ikatan Cinta Kini Pecahkan Rekor Audiens Share Nasional Tertinggi, Segini Skornya Sampai Tercatat di MURI

Foto keluarga Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan Cinta yang bikin baper penonton.

Gridhot.ID - Sinetron Ikatan Cinta memang sangat menggelegar di dunia televisi saat ini.

Dikutip Gridhot dari Gridhits, Ikatan Cinta masih terus mengulik rahasia Elsa yang belum segera terbongkar hingga membuat para penonton gregetan.

Kini setelah ratusan episode mengudara, sinetron Ikatan Cinta kembali menorehkan prestasi.

Sebelumnya, sinetron ini mendapatkan rekor MURI sebagai sinetron prime time dengan audiens share nasional tertinggi, yakni di atas angka 40 persen selama 100 hari berturut-turut.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta juga memperoleh rekor sebagai sinetron dengan rating tertinggi sejak 2005.

Baca Juga: Padahal Dulunya Dicap Playboy dan Sering Gonta-ganti Cewek, Raffi Ahmad Ternyata Kalah Telak Urusan Ranjang dari Nagita Slavina, dr Boyke Sampai Puji Mama Rafathar

Tak heran, Ikatan Cinta memang sudah banyak digemari penonton semenjak perilisannya di akhir tahun 2020 lalu.

Cerita yang kompleks, dan chemistry pemain yang mendalami, sinetron Ikatan Cinta mampu masuk ke seluruh latar belakang penonton.

Mulai dari anak muda hingga orang tua.

Melansir Kompas.com, Kamis (15/4/2021) Ikatan Cinta juga memperoleh rekor dunia.

Hal tersebut tercatat dari besarnya rating share yang diperoleh di negara demokrasi dengan jumlah penduduk di atas 50 juta orang.

Baca Juga: Bukti Bahagia Itu Sederhana, Bocah-bocah Ini Viral Kegirangan Serbu Minimarket Pertama yang Ada di Desanya, Warga: yang Beli Satu, Teman-temannya Nganter