Find Us On Social Media :

Adiguna Sutowo Meninggal Dunia, Namanya Bukanlah Sosok Sembarangan di Tanah Air, Berikut Profil dan Gurita Bisnis Mertua Dian Sastro

Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia

Gridhot.ID - Kabar duka datang dari keluarga Dian Sastro.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Adiguna Sutowo yang merupakan mertua dari Dian Sastro dilaporkan meninggal dunia.

Putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina periode 1957-1968 ini menghembuskan nafas terakhir di Rumahsakit Pertamina, Minggu (18/4) sekitar pukul 04.00 WIB karena sakit.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group," tutur Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, dikutip dari Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Sebagai Owner Sebuah Perusahan, Istri Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Ternyata Berbohong, Begini Klarifikasi PT Immortal Cosmedika Indonesia

Dikutip Gridhot dari Kontan, jenazah kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja Nomor 1 Menteng, Jakarta Pusat.

"Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 bada Zuhur di TPU Tanah Kusir. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & khilaf Alm. diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT," tulis pesan WhatsApp yang beredar, Jakarta.Minggu (18/4).

Lahir pada 31 Mei 1958, Adiguna meninggal di usia 63 tahun. Adiguna adalah ayah dari Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama Mugi Rekso Abadi yang juga suami aktris Dian Sastrowardoyo.

Gurita bisnis keluarga Sutowo terbilang panjang. Lewat Nugra Santana Group, kelompok bisnis (konglomerasi) yang didirikan oleh mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo pada 19 Mei 1973, Adiguna menjadi nakhoda di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Suaminya Sudah Jelas Diciduk Polisi, Istri Pelaku Penganiayaan Ngotot Sang Perawat Lah yang Cari Gara-gara Pertama: Nada Bicaranya Ketus, Nyabut Kasar, Darah ke Mana-mana, Malah Saya yang Disalahin!

Tercatat Adiguna juga memiliki perusahaan obat dengan bendera PT Suntri Sepuri.

Perusahaan ini memproduksi tablet, kapsul, sirop dan suspensi, sirop kering/serbuk injeksi beta laktam.