Find Us On Social Media :

Di Saat Cacian Nyamber Sana Sini, Yuni Shara Santai Turun dari Jet Pribadi Tenteng Tas Mungil Seharga 5 Motor Matic Baru, Outfit Ala 70-an Jadi Sorotan!

Yuni Shara

Gridhot.ID - Yuni Shara kini menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Yuni Shara nampak secara santai membalas hinaan-hinaan yang dia dapat di sosial medianya.

Cara Yuni Shara menanggapi hinaan para netizen membuat banyak orang kagum dengan penyanyi tersebut.

Yuni Shara sendiri adalah penyanyi ternama Tanah Air yang telah memulai kariernya sejak akhir tahun 80-an.

Meski telah berkecimpung di panggung hiburan sejak puluhan tahun lalu, nyatanya popularitas Yuni Shara tak lantas meredup.

Baca Juga: Kebohongan Mbak Lala Jadi Penyelamat Anak Kedua Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Sengaja Sembunyikan Sang Tukang Pijit Karena Firasat Luar Biasa Terhadap Majikannya

Kini nama Yuni Shara justru makin moncer hingga kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan, beberapa waktu belakangan ini, ia juga didapuk menjadi pembawa acara dalam bertajuk 'ReYUNIan' yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Bukan hanya soal suara emasnya, Yuni Shara juga banyak digilai publik lantaran dinilai memiliki paras yang cantik paripurna dan awet muda.

Bagaimana tidak? Di usianya yang nyaris menginjak 50 tahun, Yuni Shara masih terlihat memiliki tubuh fit dan juga ramping.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, alih-alih tampak menua, kakak Krisdayanti tersebut justru makin kece hingga kerap disebut mirip ABG.

Baca Juga: Anget-angetnya Jadi Pengantin Baru, Aurel Hermansyah Blak-blakkan Bongkar Urusan Ranjangnya dengan Atta Halilintar: Ini Kalau Aku Matiin Videonya...