Find Us On Social Media :

Dibuang Orangtuanya Saat Bayi dan Alami KDRT Saat Berumah Tangga, Kehidupan Artis Bollywood Berjuluk 'Ratu Tragedi' Ini Jadi Sorotan, Begini Kisahnya

Meena Kumari sang Ratu Tragedi asal India

GridHot.ID - Kenal Ratu Tragedi India, Meena Kumari?

Meena Kumari merupakan artis Bollywood yang memiliki banyak bakat seperti artis peran, membaca puisi, dan pandai sastra.

Berkat bakat luar biasanya, ia sukses membintangi film legendaris seperti Sahib Biwi Aur Ghulam, Parineeta, dan Foot Path.

Mengejutkannya, sebagaimana dilansir dari Bollywoodshaadis.com via Nakita.id, Meena Kumari punya kehidupan yang tragis sejak lahir.

Diketahui, orangtua Meena Kumari tidak memiliki cukup biaya untuk persalinan.

Baca Juga: Setiap Hari Rutin Minum Air Kencing Sapi, Bintang Bollywood Akshay Kumar Tetap Saja Positif Covid-19, Begini Kondisinnya Kini

Merasa frustasi, ayahnya meninggalkannya di rumah sakit dan pergi.

Namun, kemudian ia kembali ke rumah sakit dan membawa putrinya pulang.

"Saya percaya momen itu tetap ada di pikiran bawah sadarnya. Inilah jiwa yang mengalami trauma. Dia tidak mungkin menjadi orang yang bahagia," kata Vinod Mehta penulis biografi Meena Kumari.

"Hidup telah memutuskan bahwa dia akan menderita. Dia beruntung karena ketidakbahagiaan ini dihargai dalam perannya. Dia memahami emosi ini dengan sangat baik," sambungnya.

Baca Juga: Dandan Ala Selebriti Bollywood, Para Seleb Ini Unjuk Gigi di Acara Henna Night Aurel Hermansyah, Potret Nagita Slavina Justru Jadi Sorotan, Beda dari yang Lain!