Find Us On Social Media :

Mengharukan, Berpakaian Serba Hitam di Pemakaman Pangeran Philip, Ratu Elizabeth Duduk Sendirian di Altar Melepas Pria yang Dampinginya 73 Tahun

Pilu! Potret Ratu Elizabeth II Duduk Sendirian di Depan Peti Pangeran Philip Saat Upacara Pemakaman, Ini Alasannya

GridHot.ID - Kerajaan Inggris tengah berduka atas meninggalnya Pangeran Philip, Duke of Edinburg, pada Jumat (9/4/2021) lalu.

Adapun pemakaman suami Ratu Elizabeth II ini berlangsung pada Sabtu (17/4/2021) dan dimulai pada pukul 15.00 BST.

Melansir TribunnewsWiki.com, upacara pemakaman dilakukan di Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor.

Baca Juga: Sama Persis dengan Tempat Peristirahatan Terakhir Freddie Mercury, Peti Mati Prince Philip Dibuat Khusus untuk Kelas Kerajaan, Terbuat dari Kayu Ek Istimewa Berlapis Timah, Pembuatannya Butuh Waktu Sangat Lama!

Tampak hanya 30 orang keluarga kerajaan yang hadir dalam pemakaman yang berlangsung Sabtu (17/4/2021).

Hal ini karena sesuai aturan protokol kesehatan yang ada di Inggris.

Dilansir dari Kontan.co.id, Ratu Elizabeth dan keluarganya memberikan penghormatan terakhir kepada Pangeran Philip pada sebuah pemakaman pada Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga: 73 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga Kerajaan Buckingham, Rupanya Pangeran Philip Pernah Marah Besar hingga Buat Ratu Elizabeth II Menangis, Ini yang Jadi Pemicunya!

Mengutip Reuters, Elizabeth, berpakaian hitam dan dengan bermasker hitam, berdiri sendiri ketika suaminya yang telah mendampinginya selama 73 tahun diturunkan ke Royal Vault dalam layanan yang dihadiri oleh bangsawan senior, termasuk pewaris tahta Pangeran Charles dan kedua putranya, Pangeran William dan Harry.