Find Us On Social Media :

Jadi Anggota DPR Dengan Gaji Fantastis, Penampakan Dapur Mulan Jameela Ini Berbanding Terbalik dengan Milik Maia Estianty, Cuma Bersemen Tanpa Cat dan Keramik

Padahal Duduk Bersebelahan, Mulan Jameela dan Maia Estianty Justru Saling Asing dan Tak Menyapa Satu Sama Lain, Gelatan Mantan dan Istri Ahmad Dhani Jadi Sorotan!

GridHot.ID - Kehidupan Maia Estianty dan Mulan Jameela selalu dibanding-bandingkan. Bagaimana tidak?

Melansir Tribunnews.com, Mulan Jameela yang kala itu menjadi teman duet Maia Estianty di Duo Ratu disebut-sebut menjadi penyebab berakhirnya biduk rumah tangga Ahmad Dhani dengan ibu dari Al El dan Dul itu.

Menengok jauh ke belakang, Ahmad Dhani santer dikabarkan berselingkuh dengan Mulan Jameela padahal saat itu masih berstatus suami Maia Estianty.

 Baca Juga: Pandai Berdandan Meski Usianya Masih 10 Tahun, Safeea Dielu-elukan Mirip Bule Saat Berpose Bareng Bapaknya, Mulan Jameela: MasyaAllah...

Setahun usai menyandang status sebagai duda, Ahmad Dhani pun mantap mempersunting Mulan Jameela.

Dilansir dari TribunJatim.com, Mulan Jameela pun selama ini memang selalu dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty.

Apalagi semenjak Mulan Jameela menerima pinangan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami dari Maia Estianty.

 Baca Juga: Dicintai Al, El, dan Dul, Putri Mulan Jameela yang Kini Berusia 10 Tahun Disebut Sudah Pandai Berdandan, Intip Potretnya

Hal ini bukan tanpa alasan, Mulan Jameela seringkali dituding sebagai pelakor yang merusak rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Tak heran bila Mulan Jameela dan Maia Estianty kerap dibanding-bandingkan, mulai dari gaya hidup, style fashion, hingga dapur di tempat tinggal keduanya.