Find Us On Social Media :

Romantisnya Kebangetan, Tulis 'I Love You' Pakai Lipstik Mahal Atalia, Ridwan Kamil Langsung Dipalak Istri: Mau Minta Digantiin Dua

Ridwan Kamil menarik perhatian netizen karena aksinya menyemangati sang istri yang kini positif Covid-19

GridHot.ID - Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, dikonfirmasi positif covid-19.

Melansir Kompas.com, Sang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil mengatakan, istrinya, Atalia Praratya, terpapar Covid-19 karena terlalu sering melakukan interaksi dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadhan.

"Ibu (Atalia) positif karena hasil muter-muter (ke berbagai tempat) membagikan sodakoh, infak, dan buka puasa bersama di berbagai tempat," kata Emil di mal Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (18/4/2021) malam.

Baca Juga: Sempat Kontak Erat dengan Banyak Orang Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Atalia Kamil: Mohon Dimaafkan, Saya Tidak Tahu Tertular Siapa

Lebih lanjut Emil menambahkan, istrinya memang telah menjalani vaksin Covid-19 sebanyak dua kali.

Namun menurut teori yang dia terima, vaksin tidak menjamin seseorang menjadi kebal dari penyakit.

"Ibu memang sudah disuntik vaksin dua kali. Tapi teorinya, vaksin itu loading (pembentukan) antibodinya dan antibodi itu maksimal dua bulan," tuturnya.

Baca Juga: Sedang Sibuk Musnahkan Pandemi, Ridwan Kamil Sakit Hati Setengah Mati Tahu Bupati Bandung Barat Korupsi Dana Penanganan Covid-19

"Jadi sebelum 60 hari, jangan diasumsikan walaupun sudah divaksin dua kali seolah-olah sudah bebas dari potensi terpapar covid-19," lanjutnya.

Sementara itu, dilansir GridHot dari Kompas TV, Ridwan Kamil menarik perhatian netizen karena aksinya menyemangati sang istri yang kini positif Covid-19.