Find Us On Social Media :

Resmi Dapat Sanksi dari IDI, Dokter Kevin Samuel Mengaku Tak Bermaksud Buat Video Mesum

Kolase foto dr Kevin Samuel Marpaung

Gridhot.ID - Kasus video viral Tiktok milik Kevin Samuel memang tengah viral akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, Kevin Samuel dipermasalahkan karena membuat video Tiktok terkait momen pemerikasaan Vaginal Touche yang diduga mengarah ke adegan tak senonoh.

Kini Dokter Kevin Samuel telah mengeluarkan permintaan maafnya.

Dokter yang diduga melakukan pelecehan terhadap wanita hamil, Kevin Samuel Marpaung mengaku tak berpikir panjang saat membuat konten pemeriksaan kehamilan dan diunggah ke media sosial Tiktok.

Baca Juga: Profil Farah Nahlia, Putri Cantik Irjen Fadli Imran yang Bakal Segera Dipersunting Polisi Berpangkat Ipda, Anggota DPR RI Termuda yang Pernah Selamatkan TKW Bermasalah di Luar Negeri

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ia meminta maaf atas perbuatannya membuat konten tersebut.

“Saya saat membuat video tersebut tidak berpikir panjang dan berhati-hati,” ujar Kevin dalam rekaman suara yang diterima Kompas.com, Kamis (22/4/2021) siang.

Ia mengaku tak berpikir dampak yang terjadi secara jangka panjang atas video tersebut.

Kevin mengaku tak bermaksud untuk membuat video mesum.

Baca Juga: Soroti Rumah Tangga Sule, Sahabat Bongkar Perangai Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sekaligus Istri: Kalau Dilihat Nathalie Bisa...

“Saya minta maaf karena tidak hati-hati untuk membuat video tersebut, dan tujuan saya tidak sama sekali tidak ada terpikirkan untuk saya untuk melakukan hal-hal yang seperti kaka bilang itu (tindakan mesum),” ujar Kevin.

Kevin meminta maaf terhadap Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), dokter di seluruh Indonesia, almamater tempatnya kuliah dulu, keluarga, dan rekan-rekannya.