Find Us On Social Media :

Tak Ada Bedanya, Sang Suami yang Aniaya Perawat Sempat Ngaku-ngaku Polisi Sampai Dipenjara, Istrinya Kini Digugat Perusahaan Kosmetik Gara-gara Ngaku Jadi Ownernya

Pria yang mengaku seorang polisi ini viral usai menganiaya perawat, keluarga pelaku justru bilang begini.

Gridhot.ID - Kasus penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya kini berbuntut panjang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya seorang pria yang sempat mengaku sebagai polisi menganiaya perawat di Rumah Sakit.

Namun setelah menjalani pemeriksaan kini pelaku sudah resmi ditahan dan bakal segera menghadapi hukuman.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Melisa, istri pria yang aniaya perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang kini juga dijerat masalah hukum.

Dikutip Gridhot dari Tridbun Solo, disaat suaminya sedang dipenjara akibat kasus penganiayaan perawat yang viral kini Melisa juga terjerat kasus.

Ia digugat PT Immortal Cosmedika, karena dirinya mengeklaim sebagai owner perusahaan kosmetik tersebut di akun Facebooknya.

Baca Juga: Biasa Berperan Jadi Aldebaran Sang Pengusaha Muda Nan Tajir, Heboh Penampilan Arya Saloka Berbalut Seragam Loreng TNI AL dan Kacamata Hitam, Intip Gagahnya Suami Putri Anne

Saat ini, kasus hukumnya tengah berjalan.

Dilansir dari Instagram Immortal Id tampak pihaknya mengajukan gugatan balik atas klaim kepemilikan perusahaan yang dilakukan oleh Mel Melisa, Jumat(23/04/21).

Dalam tulisan dari Instagram Immortal Id Tertulis Legal Officel, Direktur dan Lawyer bersatu.

"Langkah selanjutnya untuk akun FB M** Mel***,"tulis Instagram immortal.id.

Komentar beragam pun menghampiri Akun Instagram Immortal Id.