Find Us On Social Media :

Tersenyum Tanggapi Netizen yang Ingatkan Jangan Berlebihan Soal Gaya Pacarannya dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Suka-suka Kami, Ngapain Ngatur-ngatur?

Tengah Dimabuk Asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani Malah Dinyinyiri Netizen Hingga Disebut Hubungannya ini Tak Bakal Bertahan Sampai 2 Tahun, Putra Bungsu Maia Estianty ini Pun Langsung Berikan Jawaban Menohok: Banyak-banyakin Istigfar!

GridHot.ID - Hubungan asmara Dul Jaelani dengan Tissa Biani kerap kali menjadi sorotan.

Melansir GridFame.id, keduanya, keduanya menjadi sorotan sejak mulai tampil bersama di hadapan publik, bahkan tersebar kabar akan segera menuju jenjang pernikahan.

Dul Jaelani pun sudah mengatakan keinginannya untuk mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Dhani yang dahulu memutuskan menikah muda.

Baca Juga: 8 Tahun Lalu Terlibat Kecelakaan Maut Bareng Dul Jaelani, Gadis Ini Sekarang Sudah Beranjak Dewasa, Intip Potretnya

Bak gayung bersambut, Tisa Biani pun tidak menutup kemungkinan menerima ajakan soal menikah muda.

Dilansir dari Kompas.com, pasangan kekasih artis Dul Jaelani dan Tissa Biani mendapat nasihat dari netizen di salah unggahan milik Tissa di Instagram.

Mereka diingatkan bahwa belum tentu berjodoh sehingga jangan berlebihan. Netizen tersebut juga mendoakan mereka semoga sehat.

Baca Juga: Pantas Disebut Fotokopian Ahmad Dhani, Intip Potret Dul Jaelani dengan Jenggot Panjang yang Mirip Ayahnya, Maia Estianty Langsung Beri Respon Ini

Awalnya Tissa berterima kasih untuk doa kesehatan itu.

"Kalau 'jangan berlebihan' kayaknya suka-suka kami ya," ujar Dul Jaelani mendadak dengan tetap tersenyum, dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (25/4/2021).