Find Us On Social Media :

Ibunya Jadi Korban KDRT Hingga Diancam Dibunuh, Reza Aditya Janji bakal Buat Perhitungan dengan Ayah Sambunnya: Udah Sakit Jiwa Menurut Gue

Reza Aditya dan ibu

Gridhot.ID - Baru-baru ini, ibu dari artis Reza Aditya dikabarkan mengalami KDRT dari suaminya.

Dilansir dari Grid.ID, ibunda Reza Aditya, Rini Marlina, mengaku telah mendapatkan siksaan bertahun-tahun selama berumah tangga dengan suaminya.

Terakhir, Rini Marlina mengalami perlakuan kekerasan dan ancaman bakar rumah, di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (24/4/2021), dia tak kuasa menahannya.

Baca Juga: Kode Keras untuk Calon Suami Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Ingin Pendamping Anaknya Tanggung Jawab untuk Seluruh Keluarga: Ayu Bukan Hidup Buat Dirinya

Karena kejadian tersebut, Reza Aditya sulit untuk memaafkan tindakan ayah angkatnya yang bahkan sampai mengancam pembunuhan.

Pesinetron Reza Aditya melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh ayah tirinya, Boy Hendro, terhadap ibu kandungnya, Rina Marlina.

Sementara proses hukum berjalan, Reza mengaku juga terus mencari keberadaan ayah tirinya itu lewat keterangan alamat yang ada dalam surat nikah ibunya.

Baca Juga: Dulu Nangis-nangis Pamit dari OVJ, Azis Gagap Blak-blakan Bongkar Alasannya Mundur Saat Namanya Sudah Terkenal: Kalau Bicara Jujur, Saya Mencari...

"Gue masih kejar terus alamatnya, tetapi ternyata itu alamat fake, palsu. Sudah ketemu sama RT/RW setempat juga katanya mereka enggak pernah bertemu orang kayak dia," ungkap Reza dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (26/4/2021).