Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Saksi Perjuangan Krisdayanti, Anang Hermansyah Tak Gengsi Sanjung Sang Mantan Setinggi Langit: Perjalanan Karir Dia Tidak Mudah dengan Segala Permasalahannya

Ashanty, Aurel, Azriel, Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos

Gridhot.ID - Meski sudah berpisah, Anang Hermansyah tetaplah jadi salah satu saksi hidup perjalanan karir berat Krisdayanti untuk menjadi seorang Diva.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Anang Hermansyah resmi berpisah dengan Krisdayanti pada tahun 2012 lalu.

Keduanya kini sudah bahagia dengan pasangan dan keluarga masing-masing namun tetap saja tak semata-mata keduanya memutus tali silaturahmi bergitu saja.

Baca Juga: Tipuannya Bikin Heboh Seantero Tanah Air, Pelaku Penipuan Babi Ngepet di Depok Ngaku Lemah Iman: Setan Masuk ke Diri Saya

Kini penyanyi Anang Hermansyah nampak menyanjung Krisdayanti pada malam Result & Reunion Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sanjungan tersebut dilontarkan Anang Hermansyah setelah dipancing oleh dewan juri yang lain untuk mengomentari suara dan perjalanan karier Krisdayanti.

"Karena perjalanan karier dia adalah perjalanan yang tidak mudah dengan segala permasalahan," kata Anang Hermansyah seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube ALELDUL TV, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Kembali Terlihat di Istana Andara Setalah Hampir Sebulan Menghilang, Keadaan Dimas Ahmad Buat Nagita Slavina Terkejut: Kok Lu Kurus Sih?

Untuk diketahui, Krisdayanti hadir sebagai bintang tamu Result & Reunion Grand Final Indonesian Idol Special Season.

Menurut Anang Hermansyah, tidak mudah menjadi seorang superstar maupun Diva seperti Krisdayanti.

Oleh karena itu, Anang Hermansyah memiliki harapan yang besar kepada Krisdayanti agar bisa memberikan ilmu kepada adik-adiknya di Indonesian Idol.

Baca Juga: Nissya Ahmad Kosongkan Barang-barangnya dari Istana Andara, Nagita Slavina Nangis Tak Karuan Ditinggal Adik Iparnya hingga Buat Syahnaz Keheranan: Sumpah Nih Orang