Find Us On Social Media :

Turun Tangan Atas Kasus Rapid Antigen Daur Ulang di Kualanamu, Menteri BUMN Erick Thohir Tak Bakal Toleransi Para Oknum Pelaku: Apapun Jabatannya, yang Melanggar Silahkan Keluar

Ikan cupang di kantor Erick Thohir.

Gridhot.ID - Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) murka terhadap kejadian rapid antigen daur ulang yang terjadi di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara.

Melalui keterangan tertulis, Erick mengutuk pihak-pihak yang telah terlibat dalam tindak keji tersebut.

Sang menteri tak habis pikir mengapa kejadian yang tidak terpuji dan membahayakan kesehatan itu bisa terjadi.

Baca Juga: Kasus Alat Tes Antigen Bekas Bawa Mimpi Buruk ke Kimia Farma, Erick Thohir Minta Siapapun yang Terlibat Sekecil Apapun Perannya Langsung Dipecat: Saya Sendiri Akan Turun!

"Saya sendiri yang meminta semua yang terkait, mengetahui, dan yang melakukan dipecat dan diproses hukum secara tegas," ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kompas.com, Jumat (30/4/2021).

Erick sudah meminta seluruh jajarannya untuk melakukan pemeriksaan secara detail terkait kasus ini.

Baginya, ulah oknum-oknum tersebut telah mengkhianati kode etik profesi pelayanan publik.

Baca Juga: Nekat Berlari Terjang Hujan Deras Pakai Mantol, Aksi Seorang Gadis Selamatkan Seekor Burung Nyangkut di Pagar Ini Banjir Pujian Netizen: Kasihan, Seperti Kesakitan Sekali

Kejadian seperti ini tentu amat sangat disesali, mengingat seluruh masyarakat telah menyisihkan uangnya yang tidak sedikit untuk melakukan rapid test.

Pihaknya akan turun langsung dan bekerjasama dengan kepolisian untuk mengusut tindakan tersebut dan menghukum semua yang terlibat tanpa memandang jabatan.