Find Us On Social Media :

Nekat Dekati Maia Estianty di Depan Mata Sang Istri, Ahmad Dhani Langsung Kena Omelan Mulan Jameela: Eh Turun, Turun!

Nekat Dekati Maia Estianty di Depan Mata Sang Istri, Ahmad Dhani Langsung Kena Omelan Mulan Jameela

GridHot.ID - Pertemuan Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani di Indonesian Idol membuat heboh netizen.

Momen yang jarang terjadi ini berhasil menyita perhatian publik.

Ya, tiga orang yang sempat berkonflik panas ini dipertemukan dalam ajang kompetisi tarik suaraa, Indonesian Idol episode final result.

Seperti dikutip Kompas.com, Maia Estianty terlihat meninggalkan kursi juri Indonesian Idol setelah Ahmad Dhani duduk di bangku juri Ari Lasso.

 Baca Juga: Kontras dengan Dina Lorenza yang Rela Jadi Istri Kedua, Maia Estianty Justru Tolak Keras Dipoligami dan Pilih Hidup Sendiri: Walau Harus Menjanda 12 Tahun!

Semua ini berawal ketika Ari Lasso, Dewa 19 dan Mulan Jameela berkolaborasi satu sama lain membawakan lagu "Selatan Jakarta" di panggung Grand Final Indonesian Idol.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Maia Estianty, mantan suami, dan mantan teman duetnya itu sempat terjebak dalam situasi panas rumah tangga.

Mulan Jameela disebut-sebut sebagai biang kerok perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani bertahun-tahun lalu.

Meski perceraian Maia dan Ahmad Dhani sudah berlalu bertahun-tahun lamanya, masa lalu itu selalu terungkit kembali dan dihubungkan dengan kondisi mereka sekarang ini.

 Baca Juga: Garang di Luar Lembut pada Keluarga, Ahmad Dhani Langsung Kicep dan Air Matanya Meleleh Saat Disuruh Memilih Anak dari Maia Estianty atau Mulan Jameela: Gue Mau Nangis Nih

Pasalnya, akibat perseteruan rumah tangga itu, hubungan ketiganya merenggang, padahal dahulu mereka sangat akrab karena tergabung dalam satu kelompok musik.

Salah satu momen epic yang menjadi sorotan publik adalah saat Mulan Jameela berduet dengan Ari Lasso dan Dewa 19.