Find Us On Social Media :

Sukses Miliki Bayaran Selangit dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Akui Kuras Sebagian Hartanya Demi Urus 3 Anjingnya, Cemilannya Doang Lebih Mahal dari Makanan Manusia

Amanda Manopo

Gridhot.ID - Amanda Manopo kini sudah sukses menjadi bintang utama di sinetron Ikatan Cinta.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar sebelumnya, Amanda Manopo bahkan disebut sudah dikontrak untuk bintangi Ikatan Cinta hingga 1000 episode atau sekitar 3 tahun.

Jangka waktu tersebut tentu saja akan membuat Amanda Manopo semakin menumpuk kekayaan.

Salah satu hal yang menguras kekayaannya selain belanja adalah untuk mengurus anak bulu kesayangannya.

Baca Juga: Biasa Cuek Bebek ke Suaminya, Nagita Slavina Makin Manja Saat Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Sampai Dilarang Pergi Kerja

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, artis peran Amanda Manopo mengatakan dia memiliki tiga ekor anjing.

"Nama binatangku ada Kenzo, Joker, sama Boy. Ya jenisnya random banget, ada Frenchie, Corgy, sama Alaskan Malamute Giant," ungkap Amanda Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (30/4/2021).

Tidak main-main, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perawatan hewan peliharaannya ini, salah satunya untuk makanan sehari-hari.

"Yang pastinya makanan mereka lebih mahal daripada makanan manusia. Karena makanan mereka pakai raw food. Habis itu kalau misalkan mereka bosan, pakai makanan yang basah, terus dicampur juga. Cemilannya sih yang paling mahal," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: Biasa Cuek Bebek ke Suaminya, Nagita Slavina Makin Manja Saat Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Sampai Dilarang Pergi Kerja

Pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengungkapkan, dia juga memberikan servis yang khusus untuk hewan peliharaannya ini.

Layaknya manusia, dalam jangka waktu tertentu, ketiga anjingnya ini harus pergi ke salon.