Find Us On Social Media :

Menggemparkan Dunia, Setelah Arungi Biduk Rumah Tangga Selama 27 Tahun, Bill Gates dan Melinda Memutuskan untuk Bercerai

Menggemparkan Dunia, Setelah Arungi Biduk Rumah Tangga Selama 27 Tahun, Bill Gates dan Melinda Memutuskan untuk Bercerai

GridHot.ID - Baru-baru ini Bill Gates membuat warga dunia heboh dengan pernyataannya.

Bagaimana tidak, setelah 27 tahun menikah, Bill Gates dan istrinya, Melinda, mengumumkan akan bercerai.

Dikutip KompasTV, mereka menyampaikannya dalam sebuah pernyataan bersama yang diunggah di akun Twitter founder Microsoft tersebut (4/5/2021).

Dalam pernyataan yang dibagikan tersebut, Bill dan Melinda Gates mengatakan bahwa keputusan berpisah itu diambil setelah mereka melalui proses berpikir yang panjang.

 Baca Juga: Gara-gara Komentar Pedas Ini, Bill Gates Bisa-bisa Terjerat dalam Konflik Panas Amerika Serikat Lawan China, Sang Biliuner Sebut Ada Masalah Besar yang Ancam Dunia Setelah Covid-19

"Setelah melalui banyak pikiran dan usaha dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata mereka dikutip Grid.ID.

Bill dan Melinda Gates mengatakan selama ini, mereka telah membesarkan anak dan juga sebuah yayasan bersama-sama.

Sebagaimana diketahui, Bill dan Melinda memang memiliki sebuah yayasan swasta yang diberi nama Bill & Melinda Gates Foundation (BMGF).

Yayasan tersebut mempunyai tujuan untuk membantu seluruh orang di dunia untuk memperbaiki sistem kesehatan dan juga membantu banyak orang agar bisa lebih produktif.

 Baca Juga: Belum Kapok dengan Tuduhan Konspirasi Pencipta Covid-19, Bill Gates Kembali Sesumbar Ramalkan Soal Kondisi Dunia di Tahun 2022, Ini yang Bakal Terjadi!

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan 3 anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memperbaiki masalah kesehatan dan hidup yang produktif," imbuhnya.

Menurut pantauan Grid.ID, meski telah bercerai, Bill dan Melinda Fares mengatakan bahwa mereka akan tetap bekerja sama untuk yayasan tersebut.