Find Us On Social Media :

Ogah RANS Cilegon FC Gitu-gitu Aja, Raffi Ahmad Bentuk Rans Angel yang Berisi Wanita-wanita Selebgram untuk Jadi Penyemangat Para Pemainnya: Kan yang Main Bolanya Cowok...

Maria Vania jadi salah satu anggota RANS Angel

Gridhot.ID - Raffi Ahmad hingga detik ini masih terus sibuk dengan klub bola miliknya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Raffi Ahmad bahkan sudah mengumpulkan banyak pemain hingga ada beberapa pemain mantan timnas pula.

Tak hanya membentuk tim intinya, Raffi Ahmad juga kini bakal menambahkan klub baru untuk RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad nampaknya benar-benar serius dalam mempersiapkan RANS Cilegon FC menjadi klub sepak bola yang kuat dan solid.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, suami Nagita Slavina ini mengajak para selebgram-selebgram cantik untuk bergabung dalam RANS Angel.

Salah satu selebgram cantik yang tengah diincar Raffi adalah Maria Vania, seperti dikutip dari TribunLampung.com, Maria Vania Jadi RANS Angel di RANS Cilegon FC, Bersanding dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Alami KDRT dari Dennis Lyla, Thalita Latief Ngaku Kepalanya Dijedotin di Hadapan Sang Anak: Sampai Berdarah, Benjol

Presenter dan model seksi nan cantik ini dikenal sebagai wanita pemersatu bangsa untuk para kaum adam.

Kabar suami Nagita Slavina yang mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC masih menjadi perbincangan hangat.

Klub sepak bola itu telah memilih beberapa pemain handal untuk menjadi pemain di RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim sebagai Chairman RANS Cilegon FC, baru-baru ini mengumumkan tengah membuka pendaftaran untuk posisi RANS Angel di klub sepak bola tersebut.

Hal tersebut diungkapkan keduanya saat acara buka bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021)