Find Us On Social Media :

Tukang Tagih Datang ke Rumah dan Mobil Sampai Dijual, Ustaz Solmed Larang Istrinya Ungkap Sedikitpun Kondisi Ekonominya Saat Bangkrut Dihajar Pandemi: Nangis Kami...

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Gridhot.ID - Nama Ustaz Solmed memang sudah sangat besar di Indonesia.

Namanya sering menghiasi banyak acara dakwah di Tanah Air.

Bahkan Ustaz Solmed sempat heboh beberapa tahun lalu karena sempat mendekam di tahanan imigrasi di Singapura pada 2017 lalu.

Kini di tahun 2021, Ustaz Solmed membawa cerita mengejutkan.

Baca Juga: Amit-amit Jika 2 Putranya Naka dan Gika Harus Jadi Artis, Nia Ramadhani: Udah Disekolahin Mahal-mahal Jadi Apa Kek Gitu

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ustaz Solmed mengaku mengalami krisis ekonomi sehingga membuatnya menjual sejumlah harta dan beralih menjadi pedagang.

"Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa melewati ujian, cobaan yang banyak dilewati orang lain pun kami merasakannya," ujar Ustaz Solmed dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Indosiar, Rabu (5/5/2021).

Demi mempertahankan hidup, Ustaz Solmed pun menjual pakaian bekas, face shield, hingga mobil.

"Itu semua ujian selama 8 bulan, kami nggak tahu mesti ngapain."

Baca Juga: Kawan Jadi Lawan, Menlu Filipina Tak Pedulikan Lagi Hubungan Baiknya dengan Tiongkok, Blak-blakan Semprot China yang Terus Pepet Kedaulatannya

"Dari mulai Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, mobil saya jual. Tagihan orang datang ke rumah," kata Ustaz Solmed.

"Saya pergi cari duit buat makan. Saya temui teman-teman saya, saya jual face shield, sarung, saya dagangin baju saya," imbuhnya.