Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Jauh Sebelum Sukses Jadi Vokalis Kotak, Tantri Ternyata Pernah Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Begini Awal Mulanya

Tak Banyak yang Tahu, Jauh Sebelum Sukses Jadi Vokalis Kotak, Tantri Ternyata Pernah Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Begini Awal Mulanya

GridHot.ID - Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa dipanggil dengan Tantri Kotak memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Sosoknya kian dikenal saat menjadi vokalis band Kotak dengan suara khas.

Kemampuan vokal Tantri Tantri Kotak sudah tidak usah diragukan lagi.

Bergabung menjadi vokalis grup band Kotak sejak 2008, Tantri Kotak berhasil membawa band Kotak menuju masa kejayaan.

 Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Anak Baru Saja Masuk Rumah Sakit, Tantri Kotak Kembali Hadapi Kenyataan Bahwa Suaminya Harus Mendapatkan Perawatan Intensif, Hatna Danarda: Terkulai di RS...

Berkat suaranya yang khas dan juga powerful, Tantri Kotak bisa membuat siapapun orang yang mendengarkan suaranya terpana.

Namun menurut pantauan dari TribunStyle.com, Tantri ternyata pernah menjadi backing vokal Agnez Mo di lagu bertajuk Matahariku.

Hal itu diceritakan Tantri Kotak ketika berbicara dengan Ari Lasso dalam program ARI LASSO N' FRIENDS, yang dapat dilihat di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (5/5/2021).

"Tantri ini ya teman-teman, sebelum terkenal sebagai vokalis Kotak, dulu pernah jadi backing vocal Agnez Mo," kata Ari Lasso.

 Baca Juga: Enggak Mau Dengerin, Gitaris Band Kotak Langsung Minta Pemilik Restoran Matikan Lagunya yang Sedang Diputar, Cella: Bukan Bosan Ya, Maksudnya...

Menanggapi perkataan Ari Lasso, Tantri Kota justru mengatakan bahwa peristiwa itu sesungguhnya adalah sebuah tragedi yang tidak disengaja.

"Itu tragedi tidak sengaja," ujar Tantri Kotak mengawali ceritanya.