Find Us On Social Media :

Gara-gara Viral Kasus Pengendara Pajero Sport Plat Kerajaannya Ditilang, Alex Ahmad Langsung Mundur dari Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara, Alasannya Sudah Bokek Tak Punya Apa-apa Lagi

Kartu SIM Negara Kekaisaran Sunda Nusantara

Gridhot.ID - Kasus mobil dengan plat asing yang viral di sosial media kini berbuntut panjang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pengendara Pajero Sport tersebut viral karena menggunakan SIM dan STNK yang dicetak sendiri dengan atas nama Kekaisaran Sunda Nusantara.

Kini setelah ditilang polisi dan viral, Alex Ahmad Hadi yang ditilang polisi tersebut langsung mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Beralasan tak punya uang alias bokek, Alex Ahmad Hadi Ngala mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara.

Baca Juga: Pengikutnya Ditaksir Capai Ribuan, Begini Potret Markas Kekaisaran Sunda Nusantara yang Disebut Masih Numpang Mertua, Adik Ipar: Kita Ketawain Aja

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, pengumuman itu disampaikannya pada malam Jumat kemarin di rumahnya di Jalan Ciliwung Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

"Saya mundur dari kepengurusan Sunda Nusantara," ujar Alex pada aparat yang mendatangi rumahnya pada Kamis (6/5/2021) malam.

Alex mengatakan dirinya mengundurkan diri sejak tanggal 5 Mei 2021 atau saat isu Kekaisaran Sunda Nusantara viral gara-gara ada pengendara Pajero Sport yang ditilang.

Usai mengumumkan telah mengundurkan diri sebagai Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara, Alex meminta agar persoalan kekaisaran ini tidak diperpanjang.

Baca Juga: Utang Rp 75 Miliar ke KFC Belum Dibayar, Grup Bakrie Disebut Analis Mulai Mengkhawatirkan, Satu Per Satu Asetnya Mulai Dijual

"Jangan diperpanjang lagi. Saya mundur sudah pertanggal 5 kemarin," ujarnya dengan nada tinggi.

"Saya sudah bilang sama anak-anak saya mundur dari Kekaisaran. Saya gak punya apa-apa," timpalnya lagi.