Find Us On Social Media :

Bakal Tumpas Semua Premanisme Debt Collector, Mayjen TNI Dudung Bukanlah Prajurit Sembarangan, Mulai Karir Murni dari Nol Hingga Akhirnya Jadi Mantan Gubernur Akmil

Mayjen TNI Dudung Abdurachman bakal tumpas semua premanisme debt collector

Gridhot.ID - Kasus Babinsa yang diadang debt collector kini berbuntut panjang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, viral seorang Babinsa yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba dihadang debt collector yang berniat untuk merampas mobil dengan tunggakan tersebut.

Mobil tersebut dikendarai oleh Babinsa Sersan Dua (Serda) Nurhadi ketika mengantar orang sakit di Jakarta Utara, Kamis (6/5/2021) lalu.

Kejadian itu kini langsung jadi perhatian penuh Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Inilah profil dan biodata Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang mengancam akan menumpas premanisme debt collector.

Baca Juga: Tak Hanya Pantun Legendarisnya, Bang Sapri Juga Tinggalkan Ambulans yang Dibelinya Agar Bisa Dipakai Banyak Orang Membutuhkan, Ustaz Zacky Mirza: Amal Jariyah Bermanfaat

Dikutip Gridhot dari Surya, Perwira tinggi TNI AD yang kini menjabat Pangdam Jaya tersebut melontarkan ancamannya seusai kasus viral Babinsa diadang debt collector saat mengantarkan orang sakit.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman tegas akan menumpas perilaku premanisme debt collector yang berulah di wilayah Jabodetabek.

Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran untuk tidak memberikan toleransi terhadap aksi premanisme debt collector.

"Tidak ada karena kekuasaan tertentu memanfaatkan pihak-pihak tertentu sehingga menggunakan premanisme termasuk premanisme yang lain seperti geng motor dan sebagainya, rencana kita akan tumpas," kata Dudung saat ditemui di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (10/5/2021).

Seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Debt Collector Rampas Kendaraan, Pangdam Jaya: Premanisme Kita Akan Tumpas!'

Baca Juga: Jantung, Ginjal, Paru, Hingga Pembuluh Darah Sudah Digerogoti Gula Tinggi, Adik Sapri Jelaskan Kondisi Pilu Kakaknya Sebelum Meninggal, Dolly: Ibarat Rayap