Find Us On Social Media :

Dini Hari Pancing Warga untuk Baku Hantam, Viral Arogansi Pengemudi Lamborghini Gebar-geber Knalpot di Tengah Perumahan, Pelaku Ternyata Pendatang

Lamborghini Geber-geber Komplek Perumahan di Medan

Gridhot.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video Lamborghini sengaja geber-geber mobil di komplek perumahan.

Dilansir Gridhot.ID dari Instagram, peristiwa itu terjadi di komplek perumahan Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi tersebut membuat warga komplek kesal karena bisingnya suara yang ditimbulkan.

Baca Juga: Baru Jadi Artis Tapi Sudah Berani Sombong, Dimas Ahmad Disentil Baim Wong: Udah Terkenal, Belagu Banget!

Salah satu akun yang mengunggah video Lamborghini yang geber-geber itu adalah akun Instagram @beritakotamedan pada Senin (10/5/2021).

Dalam video terlihat seorang warga menghampiri mobil berwarna kuning tersebut untuk menegurnya sambil memperlihatkan jam tangan.

Namun, bukannya meminta maaf, pengemudi Lamborghini dengan knalpot racing itu malah makin menjadi dengan kembali menggeber mobilnya.

Baca Juga: Bocoran Formasi CPNS 2021, 56 Kementerian/Lembaga dan 538 Pemda Buka Lowongan, Ada Peluang Khusus untuk Pelamar Usia 40 Tahun

Namun, bukannya mendapat permintaan maaf, pengemudi mobil mewah dengan nopol B 35 ST itu justru semakin menggeber mobilnya.

Dalam keterangan dalam video, merasa belum puas, si pengemudi Lamborghini itu mengelilingi komplek sambil menggeber mesin.