Find Us On Social Media :

Masuk Dalam Zona Konservasi, Inilah Lokasi Wisata Pantai Tiga Warna Malang dengan Pesona Terumbu Karang yang Memanjakan Mata, Spot Wajib Bagi yang Hobi Snorkeling

Penampakan pantai tiga warna

Gridhot.ID - Indonesia kaya akan pesona lokasi wisarta pantainya yang indah dan lembutnya pasir putih di hamparan laut.

Banyak turis lokal dan mancanegara yang sengaja mendatangi beberapa lokasi wisata pantai di Indonesia untuk menghilangkan penat.

Pantai memang selalu bisa menghipnotis siapapun yang datang untuk mengunjungi air lautnya yang biru jernih, terlebih lokasi wisata pantai satu ini.

Baca Juga: Ketakutan Sapri Sebelum Meninggal Dunia, Sang Komedian Mengaku Mimpi Dijemput Banyak Orang, Adik: Dia Sering Halusinasi

Dibuka pada pertengahan tahun 2014, Pantai Tiga Warna adalah salah satu lokasi wisata yang bisa menghilangkan kepenatan.

Dilansir dari TribunTravel.com, lokasi wisata pantai Tiga Warna ini berada di Jalan Sendang Biru, Area Sawah/Kebun, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur.

Sesuai namanya, Pantai Tiga Warna memiliki gradasi dari tiga warna, yaitu biru, hijau, dan coklat kemerahan.

Baca Juga: Keberadaan Rizki D'Academy Langsung Dipertanyakan, Nadya Mustika Singgung Soal Bimbang Kala Unggah Foto Bareng Buah Hatinya: Aku Dikuatkan...

Warna-warna tersebut berasal dari kedalaman permukaannya, biru pada sisi terdalam, hijau pada sisi terdangkal, dan coklat kemerahan pada pasir pantai.

Menariknya, meskipun berlokasi di pantai selatan, kondisi ombak Pantai Tiga Warna lebih tenang dan merupakan satu-satunya spot snorkeling di Malang.