Find Us On Social Media :

Beberkan Fakta Mengejutkan, Viral Kisah Netizen Saat Tak Sengaja Ketemu Olga Syahputra Selepas Syuting: Semuanya Langsung Tepuk Tangan

Sosok ini beberkan cerita pahit terkait Olga Syahputra sebelum koma di rumah sakit

GridHot.ID - Sosok mendiang Olga Syahputra dikenal sebagai komedian kondang Tanah Air.

Melansir Grid.id, kepergiannya meninggalkan duka banyak penggemar.

Pasalnya, Olga Syahputra meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit Singapura akibat sakit meningitis yang dideritanya.

Baca Juga: Masa Lalu Asmaranya dengan Ariel Membekas di Benak Publik, Ternyata Luna Maya Pernah Diwanti-wanti Mendiang Olga Syahputra Soal sang Vokalis, Berikut Isi Pesannya

Dilansir dari Serambinews.com, kisah seorang yang membongkar sifat asli almarhum Olga Syahputra menjadi viral di media sosial.

Seorang warganet turut membeberkan fakta mengejutkan mengenai almarhum pelawak ternama itu.

Awalnya, cerita itu ditulis oleh pengguna aplikasai Quora bernama Sal Darwis mengenai pengalamannya saat bertemu Olga Syahputra semasa hidupnya.

Baca Juga: Pantas Masih Tinggal di Rumah Peninggalan Olga, Uang Billy Syahputra Terkuras untuk Ongkosi Pacar-pacarnya, Raffi Ahmad: Mobil Sama Apartemen Bisa Rp 1 Miliar

Tulisannya di Quora menjadi viral di berbagai platform media sosial setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @deffLeem pada Rabu (12/5/2021).

Sehari setelah diunggah, postingan mengenai kakak Billy Syahputra itu telah disukai lebih dari 38 ribu like dan telah di-retweet lebih dari delapan ribu kali.