Find Us On Social Media :

Makin Berani Muncul Berdua di Hadapan Publik, Apa Alasan Nissa Sabyan Pilih Ayus Hingga Ririe Fairus Angkat Kaki dari Pernikahannya?

Nissa Sabyan

Gridhot.ID - Kasus perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan hingga kini masih terus menjadi misteri.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, kasus hubungan gelap mereka berdua diduga kuat menjadi salah satu alasan perceraian Ayus dengan Ririe Fairus, mantan istrinya.

Diketahui selama ini, sejak meledaknya isu selingkuh, memang menjadi kebiasaan Nissa Sabyan adalah diam.

Namun pada kenyataannya kebiasaan Nissa Sabyan tersebut, sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Ririe Fairus.

Diduga kuat, Nissa Sabyan pilih Ayus Sabyan menjadi pasangan selingkuh dikarenakan keduanya kerap bertemu di berbagai agenda.

Baca Juga: Bak Tertampar Kenyataan, Paula Verhoeven Syok Lihat Isi Kiriman Paket Misterius Ini, Mulanya Berharap Dapat Kejutan Mewah dari Suami: Ih Bau Banget!

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah berakhir pada Februari 2021 lalu.

Kini, pascasandang status sebagai duda, Ayus Sabyan cukup sering tunjukkan keterbukaannya terhadap publik soal Nissa Sabyan.

Keduanya makin sering kepergok bersama.

Bahkan, kini tak malu malu lagi tampil berdua.

Pasca terus tampil tak malu malu lagi di hadapan publik, terungkap akhirnya alasan di balik Nissa Sabyan selama ini diam.

Baca Juga: Selama Ini Simpan Misteri, Terkuak Sudah Rahasia di Balik Pintu Rumah Megah 20 Miliar Mayangsari yang Konon Katanya Dibangun di Lahan Bekas Kebakaran