Find Us On Social Media :

Pasrah Tak Bisa Tinggal Serumah dengan Sienna, Marshanda Tulis Pesan Pilu untuk Putri Semata Wayangnya: Kamu Tidak Pernah Menjadi Milikku

Pasrah Tak Bisa Tinggal Serumah dengan Sienna, Marshanda Tulis Pesan Pilu untuk Putri Semata Wayangnya: Kamu Tidak Pernah Menjadi Milikku

GridHot.ID - Artis cantik Marshanda memang sudah bercerai dari Ben Kasyafani.

Sejak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014 silam, Marshanda harus merasakan hidup tak bisa serumah dengan sang putri.

Ya, seperti yang sudah diketahui dari Grid.ID, dari pernikahannya bersama Ben, Marshanda memang dikaruniai putri semata wayang cantik bernama, Sienna Ameerah Kasyafani.

Meski begitu, Marshanda harus rela tak bisa bersua setiap hari dengan sang putri lantaran hak asuh anak jatuh ke tangan Ben Kasyafani.

 Baca Juga: Blak-blakan di Depan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Ngaku Sempat Pengin Jadikan Marshanda Istri Idaman, sang Presenter: daripada Aku Mengakui Diam-diam

Bukan tanpa sebab, pasalnya Marshanda saat itu divonis mengidap gangguan kejiwaan atau bipolar, hingga pada akhirnya hak asuh Sienna pun jatuh ke tangan mantan suaminya.

Kendati demikian, Marshanda masih bisa bertemu rutin dengan Sienna meski tak bisa tinggal di rumahnya secara permanen.

Meski sudah lama berpisah keduanya tetap berhubungan baik.

Kini, Ben Kasyafani sudah menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila.

 Baca Juga: 'Melengos' Saat Dicecar Pertanyaan oleh Jaksa, Marshanda dapat Teguran Keras di Pengadilan: Yang Mulia Saksi Supaya Bisa Melihat ke Depan!

Sienna saat ini dirawat oleh ibu sambung dan ayahnya.

Di momen lebaran Marsanda bertemu dengan putri semata wayangnya.