Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Gagal Paham Soal COD, Viral Bapak-bapak Ngamuk hingga Tenteng Jaket si Kurir Karena Barang Pesanan Tak Sesuai, Netizen: Gausah Belanja Online Pak, Malu

Bapak-bapak Ngamuk ke Kurir Pas COD

Gridhot.ID  - Bru-baru ini sedang viral di sosial media terkait kasus seorang wanita yang maki-maki kurir setelah menerima paket COD.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, wanita tersebut meluapkan kata-kata kasar ke sang kurir hanya karena barang pesanannya tak sesuai.

Kini, hal serupa kembali viral.

Baca Juga: Sekarang Dikabarkan Bercerai, Alvin Faiz Putuskan Nikah Muda di Usia 17 Tahun, Putra Mendiang Ustaz Arifin Sempat Bongkar Rahasia Larissa Chou hingga Buat Baper Netizen: Jadi Pengen Cepet Nikah

Terjadi lagi di media sosial, video seorang bapak-bapak ngamuk ke kurir saat Cash On Delivery (COD) karena paket yang diterimanya berisi barang yang nggak sesuai.

Video bapak-bapak yang ngamuk ke kurir saat COD itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (20/5/2021). Akun itu menuliskan, "COD lagee COD lageee. Banyakan COD yang kasus, lama-lama jadi BHA COD," tulisnya.

Dalam video terlihat seorang bapak-bapak yang memakai rompi hitam komplen ke kurir karena barang yang dia terima nggak sesuai.

Baca Juga: Putra Sulungnya Tiap Hari Sudah Ajak Pergi Bareng, Venna Melinda Bongkar Sosok Sarah Samantha yang Dikenalkan ke Verrell Bramasta, Sudah Lamaran?

Terlihat dengan muka emosi, bapak itu minta barangnya itu dipulangkan dan uangnya dikembalikan.

Kurir pun menjelaskan tentang sistem COD kepada customer, "Ini mas kalo udah dibuka gini udah nggak bisa mas, kalo sebelum dibuka dicancel mah bisa. Semua COD harus sesuai prosedur, kan ada di hape mas prosedur COD itu gimana," terang si kurir.