Find Us On Social Media :

Orang Cuma Tau Enaknya, Terungkap Rahasia Kesuksesan Crazy Rich Malang, Juragan 99 Rutin Sedekah Sejak Hidup Susah, Sang Istri: Aku Nikah Sama Dia Gaji Cuma Rp 3 Juta!

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow yang sukses di usia muda

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Juragan 99.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Juragan 99 atau yang dikenal dengan nama Gilang Widya Pramana merupakan sosok Crazy Rich Malang yang fenomenal.

Dirinya dan istrinya Shandy Purnamasari kini sedang jadi sorotan berkat kisah suksesnya.

Diketahui pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selalu menyisihkan uang untuk sedekah.

Baca Juga: 400 Pasukan Setan Diangkutnya Menuju Wilayah Konflik Papua, Inilah Kapal Perang TNI KRI Banjarmasin 592, Punya Kemampuan yang Bisa Buat KKB Ketakutan

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, menurut Gilang, kebiasaan itu adalah ajaran ibunya sejak dulu.

Sebaliknya, Shandy mengaku tidak pernah bersedekah karena untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja sulit.

Namun hal itu berubah setelah bertemu Gilang dan menikah dengan pria itu.

"Pas aku nikah sama dia, gaji dia cuma Rp 3 juta, cicilannya, pokoknya enggak adalah sisa buat hidup. Tapi dia masih ajarin aku buat sedekah ke panti asuhan, walau cuma Rp 200.000 atau Rp 100.000," cerita Shandy dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga: Sekarang Hidup Enak Sampai Punya Jet Pribadi, Pasangan Crazy Rich Malang Tak Takut Jika Kembali Hidup Susah, Gilang Widya: Kalau Semua Diambil yang Penting Aku Sama Kamu

Shandy merasa sumbangannya itu mungkin sumbangan terkecil yang diterima panti asuhan. Namun mereka rutin bersedekah setiap bulan.

"Dia bilang ke aku 'masih ada yang lebih susah dari kita pastinya walaupun kita susah bayar cicilan, yang enggak bisa makan masih banyak'. Ya aku belajar dari dia," tutur Shandy menunjuk ke suaminya.