Find Us On Social Media :

Bikin Geger Jagat Maya, Video Syur The Connell Twins Tersebar Luas di Twitter, Carly dan Christy Ngamuk Besar: Lo Bisa Dipenjara Kena Miliaran!

Bikin Geger, Video Syur The Connell Twins Tersebar Luas di Twitter, Carly dan Christy Ngamuk Besar: Lo Bisa Dipenjara Kena Miliaran!

GridHot.ID - Baru-baru ini menjadi trending di internet khususnya di twitter nama The Connell Twins.

Siapa sih The Connell Twins?

The Connell Twins merupakan akun media sosial yang dimiliki oleh dua orang kembar yaitu Carly Connell dan Christy Connell.

Keduanya viral menjadi pembicaraan di media sosial setelah konten dewasa yang diunggah di Onlyfans disebar orang lain lewat media sosial twitter.

Untuk diketahui dilansir dari Surya.co.id, Onlyfans adalah situs dewasa berbayar dan bersistem langganan.

 Baca Juga: Wow Penampilan Barunya Bikin Pangling dan Tak Dikenali, Ria Ricis Disebut Lakukan Operasi Plastik pada Wajahnya, Netizen Auto Julid: Kok Jadi Kayak Roy Kiyoshi

Connell Twins, kembaran blasteran Indonesia-Australia yang viral di media sosial usai video syur situs dewasa disebar.

Connell Twins merupakan akun media sosial yang dimiliki oleh dua orang kembar yaitu Carly Connell dan Christy Connell.

Keduanya viral menjadi pembicaraan di media sosial setelah konten dewasa yang diunggah di Onlyfans disebar orang lain lewat media sosial twitter.

Untuk diketahui, Onlyfans adalah situs dewasa berbayar dan bersistem langganan.

Berdasarkan syarat dan ketentuan, Konten yang ada di Onlyfans tersebut bersifat ekslusif dan dilarang disebar di media lain.

 Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Putuskan Bakal Menikah dalam Waktu Dekat, Endang Mulyana Bocorkan Lokasi Pernikahan Putrinya