Find Us On Social Media :

Cukup Lulusan SMA, Penjaga Tahanan dari Kementerian Hukum dan HAM Punya Gaji Menjanjikan, Berikut Daftar Tunjangannya yang Seabrek

Sejumlah pejabat Kemenkumham Sulsel saat memantau aktivitas napi

Gridhot.ID - Pemerintah sebentar lagi akan membuka pendaftaran CPNS di tahun 2021 ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pendaftaran CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non Guru kini sudah siap mulai pendaftaran hingga tanggal 21 Juni nanti.

Pengumuman terkait formasi dan pendafataran bisa diakses di sscasn.bkn.go.id.

Salah satu yang sering kali menjadi sorotan terkait CPNS ini adalah formasi penjaga tahanan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Simak besaran gaji penjaga tahanan dan cara mendaftar CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terbaru menginformasikan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 diundur pada 31 Mei 2021.

Baca Juga: Padahal Belum Lama Kenalkan Sosok Gadis Cantik ke Arya Saloka, Adi Sastro Kepergok Beri Dukungan ke Glenca Chysara: Jangan Overthinking

"Pengumuman seleksi CPNS Kemenkumham 2021 (semula 30 Mei 2021) DIUNDUR dan rekrutmen CPNS Kemenkumham belum dibuka pada 31 Mei 2021," terang Kabag Humas Kemenkumham, Tubagus Erif Faturrahman, Minggu (30/5/2021).

Untuk itu, masyarakat diimbau untuk memantau akun media sosial dan website resmi Kemenkumham untuk mendapatkan informasi valid mengenai pengumuman dan seleksi CPNS 2021 di lingkungan kementerian tersebut.

"Untuk informasi valid seputar CPNS Kemenkumham, pantau terus akun @kemenkumhamri dan @cpns.kumham dan laman website cpns.kemenkumham.go.id," imbuh Tubagus.

Seraya menunggu pembukaan seleksi CPNS Kemenkumham 2021, kamu sudah bisa melihat daftar besaran gaji penjaga tahanan yang merupakan salah satu formasi yang rencananya dibuka.

Penjaga tahanan di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).